Menemukan Kata Kunci yang Lebih Spesifik
Ingatlah untuk menunggu beberapa hari agar situs benar-benar efektif. Perbarui Search Console Anda Google menawarkan prosedur sederhana untuk memberi tahu mereka saat situs Anda mengubah alamat. Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki dua situs web yang diverifikasi di bawah akun Search Console yang sama. Anda kemudian hanya perlu membuka akun situs lama Anda dan melakukan perubahan alamat. 4 jenis kata kunci untuk strategi SEO. Untuk membantu penelitian kata kunci SEO, pikirkan tentang berbagai kegunaan yang dapat mereka miliki. Sama seperti upaya pemasaran lainnya, kata kunci juga dapat disegmentasikan.
Berikut adalah 4 jenis kata kunci yang digunakan untuk strategi SEO yang baik. Kata kunci pasar yang digunakan oleh pelanggan. Kata kunci ini memiliki arti yang lebih luas yang mencakup bidang aktivitas Anda dan sesuai dengan kata-kata yang digunakan pelanggan Anda ketika mereka memikirkan jsm company 67 bidang Anda. Ini jelas yang paling sulit untuk dikerjakan oleh SEO. Karena mereka memiliki arti yang lebih luas, persaingan ketat untuk posisi dalam hasil. Mereka hanya terdiri dari satu atau dua kata. Mereka penting untuk dipertimbangkan, tetapi juga merupakan titik awal untuk menemukan kata kunci yang lebih spesifik.Oleh karena itu, mereka harus ditemukan di konten Anda dan di tautan yang mengarah ke situs Anda untuk hasil yang baik. Jadi untuk toko yang khusus menjual barang-barang olahraga. Berikut adalah beberapa alat untuk meneliti kata kunci. Kata kunci produk yang digunakan jsm company 66 oleh pelanggan. Sangat berorientasi pada penjualan, kata kunci yang menjelaskan produk Anda dapat menghasilkan banyak konversi. Orang yang menggunakannya biasanya tahu apa yang mereka inginkan dan kemungkinan besar akan membeli. Kata kunci ini harus khas. Mereka dapat menyertakan nama merek atau fitur khusus untuk produk Anda. Misalnya, bisa jadi "sepatu lari nike".
Perhatikan juga bahwa kata kunci ini juga dapat digunakan dengan tindakan. Kata-kata ini dapat dikerjakan melalui pembuatan konten dan halaman yang berorientasi pada produk atau lini produk yang sangat spesifik. Terkadang juga mungkin untuk menemukan komunitas dan situs web pengikut yang cenderung menautkan ke situs Anda. Kata kunci untuk pemimpin pemikiran dan influencer. Untuk jsm company 64 mendapatkan koneksi, audiens, kredibilitas, dan menjangkau pelanggan Anda, selalu merupakan ide bagus untuk menargetkan pemimpin pemikiran dan influencer. Orang-orang ini sudah memiliki jangkauan yang besar, baik itu melalui blogging atau media sosial untuk boot.
Mereka adalah referensi di lapangan. Untuk menemukannya, cari Facebook, Google, Amazon, dan Twitter. Juga, pikirkan tentang berita dan majalah di bidang Anda dan orang-orang yang biasanya diundang untuk memberikan pendapat mereka. Untuk bergabung dengan www.jasaseomurah.co mereka, buat konten orisinal dan menarik yang sedikit lebih teknis atau spesifik tentang bidang atau produk Anda. Oleh karena itu, kata kunci akan lebih terinspirasi oleh apa yang digunakan orang di bidang Anda. Mereka juga dapat digunakan di media sosial sebagai tagar. Kata kunci yang berfokus pada ruang geografis tertentu untuk pelanggan lokal. Kata-kata ini sangat penting untuk bisnis yang melayani wilayah tertentu.
Komentar
Posting Komentar